4 Posisi Seks Agar Doggy Style Semakin Intim

4 Posisi Seks Agar Doggy Style Semakin Intim

Gaya doggy style adalah posisi berhubungan seks klasik layaknya misionaris yang hingga kini masih banyak digandrungi oleh setiap pasangan. Tak sulit untuk memahami alasannya. Bagi semua pria, gaya ini menawarkan pandangan yang luar biasa dan kontrol atas kecepatan serta kedalaman penetrasi, jelas Emilt Morse, pakar seks.

Bagi wanita, ini adalah kesempatan untuk melepaskan kendali dan hanya menikmati aksi, yang mencakup banyak kesempatan untuk stimulasi G-spot. Tidak heran juga jika posisi seks ini menjadi posisi seks terpopuler di mesin pencari Google.

Meski banyak yang menyukai, namun doggy style memang memiliki reputasi sebagai posisi seks yang tidak menawarkan banyak keintiman, yang merupakan sesuatu yang banyak wanita anggap tidak bermanfaat, kata Morse.

“Tidak ada rangsangan klitoris, dan wanita membutuhkan lebih banyak dari itu dalam setiap tindakan seks,” tambahnya.

Melansir laman Health.com, untuk menambah kesenangan saat doggy style, ada 5 cara terbaik yang patut dicoba, diantaranya:

1. Sandwich

Berbaringlah di tempat tidur dengan posisi telungkup dengan kaki tertutup. Minta pasangan Anda berbaring di atas Anda dengan kakinya di luar Anda saat ia penetrasi dari belakang.

Kaki yang menempel satu sama lain akan memberikan gesekan ketika penetrasi, posisi seks ini akan membuat wanita merasa lebih nyaman. Selain itu, wajah pria yang menempel dekat dengan tengkuk akan memberikan udara panas yang membuat suasana bercinta semakin menggebu. Berikanlah kecupan yang mesra di sana maka gairah wanita akan semakin meningkat.

2. Perlambat gerakan

Gaya doggy style selalu membuat para pria semakin bersemangat, hingga tak jarang mereka sangat mudah untuk ejakulasi dan melupakan pasangannya. Ini akan membuat wanita menjadi kurang puas.

Cara terbaiknya adalah Anda harus memperlambat sesi ini. Mulailah dengan pijatan di punggung, berikan belaian di punggung hingga bokong untuk membangun kesenangan. Ini akan membuat Anda saling terhubung secara emosional, selanjutnya baru lakukan penetrasi. Mulailah dengan gerakan lambat dan biarkan jemari memberi stimulasi di klitoris atau puting.

3. Spooning

Layaknya gaya doggy style, posisi seks dengan menyendok hanya dilakukan dengan cara berbaring di satu sisi. Posisi doggy style ini selalu menjadi pilihan untuk memberikan keintiman bersama pasangan. Bagaimana tidak, jika penetrasi yang dilakukan diiringi dengan pelukan hangat. Selain itu pria juga dapat mencumbu pasangannya sesuka hati dari belakang. Tangan pria pun dapat dengan mudah bermain di atas payudara.

4. Bantuan tangan

Jangan biarkan kedua tangan Anda hanya berada di samping bokong. Ketika melakukan penetrasi, pasangan dalam posisi merangkak, stimulasi payudara atau area genitalnya. Anda juga dapat menstimulasi dua area tersebut dengan menggunakan mainan seks. Tujuan tersebut agar si wanita juga dapat merasakan gairah yang luar biasa sama halnya dengan Anda. Dengan begitu Anda dan pasangan dapat merasakan orgasme secara bersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Prediksi Togel Online Terpercaya © 2014 Frontier Theme