Puaskan Pasangan Dengan Orgasme Tingkat Dewa

Puaskan Pasangan Dengan Orgasme Tingkat Dewa

Puaskan Pasangan Dengan Orgasme Tingkat Dewa

Puaskan Pasangan Dengan Orgasme Tingkat Dewa

Puaskan Pasangan Dengan Orgasme Tingkat Dewa – Kalau selama ini hanya tahu bahwa untuk mencapai orgasme, harus bisa menemukan titik-titik G-spot wanita. Nyatanya ada cara lebih menggiurkan untuk dicoba, orgasme campuran atau blended orgasm. Itu adalah di mana orgasme pada bagian klitoris dan G-spot bertemu untuk mencapai tahap orgasme yang lebih tinggi.

Meski sedikit terdengar berlebihan, bisa dipastikan orgasme ini lebih baik dari jenis apapun. Jadi, setelah mengetahui apa itu blended orgasm, cari tahu bagaimana cara mendapatkannya, seperti dilansir Mind Body Green.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengenali anatomi pasangan. Jika ingin melakukan sendiri, kenali bagian tubuh sendiri serta cara menemukan klitoris serta G-spot. Bertentangan dengan apa yang dipercaya orang-orang, klitoris tak hanya sekedar titik yang ada di bagian atas uretra. Faktanya, ini adalah ujung dari sebuah gunung es. Ketika mulai terangsang, klitoris akan membengkak, dan kulit yang menutup lingkaran sekitar vagina atau dikenal sebagai tudung klitoral, bergerak untuk menjelajah area itu lebih jauh.

Glan atau bagian melingkar di sekitar vagina adalah titik pertemuan dari dua tulang dan bagian luarnya. Mayoritas klitoris ada di dalam dan memanjang ke bawah di masing-masing sisi dan diperkirakan sekitar 8 hingga 10 sentimeter. Klitoris akan merentang di masing-masing sisi saat vagina terbuka. Ketika terangsang, seluruh bagian klitoris ini akan membengkak karena terbuat dari jaringan ereksi, mirip seperti penis.

Setelah menemukan titik klitoris, sekarang yang perlu dilakukan adalah mencari tahu di mana posisi G-spot. Trik paling mudah adalah dengan terangsang terlebih dulu, dimana inilah pentingnya menemukan klitoris lebih dulu. Saat terangsang, darah bergerak cepat ke panggul dan membuat area ini jelas.

Saat sudah terangsang, masukkan jari sekitar 5 hingga 7 sentimeter di dalam dengan telapak menghadap ke atas. G-spot akan terasa halus, berbeda dengan jaringan lain dalam vagina. Beberapa wanita menggambarkan lebih halus dibanding langit-langit mulut. Ukurannya juga berbeda-beda, dan mungkin bisa sama kecilnya dengan ujung kuku, atau bisa lebih besar.

Setelah mengetahui posisinya, waktunya untuk mengombinasikan keduanya untuk menciptakan blended orgasm.

Cara mengkombinasikan

Saat tengah bercinta, bisa saja membantu pasangan untuk mencapai titik rangsang yang luar biasa sebelum penetrasi. Caranya adalah dengan merangsang bagian klitoris. Ingat ini akan meningkatkan aliran darah ke pinggul dan membuat G-spot lebih mudah ditemukan.

Ketika sudah mulai terangsang, coba masukkan satu hingga dua jari, atau mungkin sex toy untuk mencapai G-spot. Bagaimana mengetahui jika sudah mencapai titik rangsang, adalah ketika sensasi seksi mulai terasa ke seluruh bagian tubuh. Ketika sudah mendapatkan G-spot, kembali rangsang bagian klitoris. Memang perlu waktu tapi ketika sudah mendapatkannya semua akan lebih mudah. Dengan blended orgasm, wanita kabarnya bisa mengalami momen yang bergetar dan seperti kehabisan napas.

Mencoba dengan pasangan

Jika ini baru pertama kalinya wanita mencoba blended orgasm, mulai berbaring dan biarkan pasangan melakukan penetrasi ketika sedang merangsang klitoris. Mungkin tangan akan sedikit mengganggu pergerakan, karena itu disarankan menggunakan bantal di bawah panggul dan biarkan pasangan menjaga bagian perut tegak lurus. Kalau masih sulit menemukan ritmenya, coba lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Prediksi Togel Online Terpercaya © 2014 Frontier Theme